Selasa, 30 Juli 2013

Villa Rumah Kayu

      Terletak di pusat Batu, "Villa Rumah Kayu" adalah tempat ideal untuk menelusuri Malang. Hotel ini terletak 2.0 Km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota ini. Untuk pilihan jalan-jalan dan atraksi lokal, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh karena hotel ini terletak dekat dengan Perkebunan Apel, kebun apel, Air Panas Songgoriti.

      Di Villa Rumah Kayu, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti ruang keluarga.

       Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk meja tulis, televisi, balkon/teras, pembuat kopi/teh, ruang makan terpisah, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Villa Rumah Kayu adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Malang.

 Lokasi: Batu (Jl. Indragiri Gang 3, Batu, Malang, Indonesia)

 "Villa Rumah Kayu"


Fasilitas:

Fasilitas

  • ruang keluarga

Olahraga dan Rekreasi

  • taman

  Untuk Informasi selengkapnya silahkan mencari di Kotak Pencarian yang ada di samping. Anda bisa merencanakan liburan anda dan merencanakan dimana anda akan menginap selama anda berlibur hanya dengan menSEARCH dimana tempat anda akan berlibur, kapan anda akan chek-in/out, juga berapa jumlah kamar yang akan anda pesan. Anda dapat dengan mudah memesan kamar sesuai dengan waktu yang anda sudah rencanakan sebelumnya atau mencari informasi tentng Hotel-hotel di seluruh dunia beserta informasi harga dan kamar yang masih belum dipesan.Dengan rencana liburan anda, jadikan liburan anda menjadi liburan yang murah dan menyenangkan.