Rabu, 31 Juli 2013

Hotel Pitaloka Palereman

   Hotel Pitaloka Palereman terletak strategis di Batu; salah satu daerah lokal terkenal. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 02.00 Km dari sini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Taman Jatim, Taman Jawa Timur, Pasar Bunga dan Sayuran.

     Di Hotel Pitaloka Palereman, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati tempat parkir mobil, ruang merokok , layanan laundry/dry cleaning.

Masuki salah satu dari 38 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti air botol gratis, meja tulis, televisi. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti taman, kolam renang (luar ruangan). Nikmati pelayanan cemerlang dan alamat yang benar-benar mewah di Hotel Pitaloka Palereman.

Lokasi: Batu (Jl. Dewi Sartika Atas No. 19, Batu, Malang, Indonesia 65315)     Jumlah kamar: 38 

"Hotel Pitaloka Palereman"

Fasilitas Hotel

Fasiltas

  • layanan loundry/cleaning dry
  • ruang merokok

Olagraga dan rekreasi

  • kolam renang (luar ruangan)
  • taman

   Untuk Informasi selengkapnya silahkan mencari di Kotak Pencarian yang ada di samping. Anda bisa merencanakan liburan anda dan merencanakan dimana anda akan menginap selama anda berlibur hanya dengan menSEARCH dimana tempat anda akan berlibur, kapan anda akan chek-in/out, juga berapa jumlah kamar yang akan anda pesan. Anda dapat dengan mudah memesan kamar sesuai dengan waktu yang anda sudah rencanakan sebelumnya atau mencari informasi tentng Hotel-hotel di seluruh dunia beserta informasi harga dan kamar yang masih belum dipesan.Dengan rencana liburan anda, jadikan liburan anda menjadi liburan yang murah dan menyenangkan.