Kamis, 01 Agustus 2013

Villa Keluarga "Pondok Daun"

    Terletak di Batu, Villa Keluarga "Pondok Daun" merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Malang dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Taman Jatim, Taman Jawa Timur, Batu Night Spectacular (BNS) hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

    Di Villa Keluarga "Pondok Daun", setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan ruang merokok , tempat parkir mobil, ruang keluarga.

   Masuki salah satu dari 3 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti Kamar mandi bersama , meja tulis, dapur kecil, ruangan bebas rokok, fasilitas menyetrika. Fasilitas rekreasi hotel ini seperti taman dirancang untuk berelaksasi. Villa Keluarga "Pondok Daun" adalah destinasi paling tepat Anda untuk akomodasi hotel berkualitas di Malang.

Lokasi: Batu (Jl. Abdul Gani Selatan 51A Batu, Malang, Indonesia)             Jumlah kamar: 3

Villa Keluarga "Pondok Daun"




Fasilitas:

Fasilitas

  • ruang keluarga
  • ruang merokok

Olahraga dan Rekreasi

  • taman

Parkir

  • tempat parkir mobil


   Untuk Informasi selengkapnya silahkan mencari di Kotak Pencarian yang ada di samping. Anda bisa merencanakan liburan anda dan merencanakan dimana anda akan menginap selama anda berlibur hanya dengan menSEARCH dimana tempat anda akan berlibur, kapan anda akan chek-in/out, juga berapa jumlah kamar yang akan anda pesan. Anda dapat dengan mudah memesan kamar sesuai dengan waktu yang anda sudah rencanakan sebelumnya atau mencari informasi tentng Hotel-hotel di seluruh dunia beserta informasi harga dan kamar yang masih belum dipesan.Dengan rencana liburan anda, jadikan liburan anda menjadi liburan yang murah dan menyenangkan.